Sedekah Fest 2023, RAI dan PLN Barru Hadirkan Ratusan Anak Yatim dan Dhuafa

7
Dengarkan Versi Suara

 

RAIJurnal.com, BARRU – Relawan Akhirat Indonesia (RAI) Barru, bekerjasama PT PLN Indonesia Power Barru POMU menggelar Sedekah Fest 2023, Jumat (6/10/2023).

Sedekah Fest yang dilaksanakan di lapangan olahraga PT PLN Indonesia Power Barru POMU tersebut menghadirkan ratusan anak yatim dan dhuafa.

Manager Unit PT PLN Indonesia Power, Ria Indrawan dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan santunan anak yatim dan dhuafa ini merupakan program CSR yang rutin dilaksanakan oleh perusahaan untuk berbagi kebahagiaan terhadap sesama.

“Semoga adik-adik ini menjadi generasi penerus yang senantiasa memajukan dan menerangi negeri ini,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua RAI Barru, Suryani Jamaluddin menyampaikan terima kasih atas kesediaan PT PLN Indonesia Power Barru POMU untuk bekerjasama dalam menyantuni anak yatim dan dhuafa.

“Alhamdulillah, terima kasih kami ucapkan kepada PT PLN Indonesia Power Barru POMU, dan harapan kami, semoga ke depannya bisa tetap saling merangkul dalam menebar kebaikan,” kata dia.

Turut hadir dalam acara tersebut, founder Relawan Akhirat Indonesia, pengurus RAI Makassar, pengurus RAI Palu, pemerintah setempat dan tokoh masyarakat.

Penulis: Aji Atari Ghadin