Dewa United vs PSM Makassar: Bernardo Tavares Ingatkan Anak Asuhnya Soal Ini

71
Dengarkan Versi Suara

MAKASSAR – PSM Makassar akan bertandang ke markas Dewa United pada lanjutan Liga 1 musim 2022/2023.  Laga Dewa United vs PSM Makassar akan berlangsung di Indomilk Arena Stadium, Kamis (15/9) pukul 19.15 WITA. 

Pertandingan ini diprediksi bakal seru dan menarik. Pasalnya, kedua tim sama-sama memasang misi besar. 

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares memberi peringatan keras kepada para pemainnya agar tidak menganggap remeh lawan. Selain itu, Bernardo berharap Yuran Fernandes dan kawan-kawan mampu menjalankan instruksi dengan baik.  “Saya harap pemain untuk tetap rendah hati dan tetap menjalankan instruksi dengan baik,” kata Bernardo Tavares, Rabu (14/9/2022).

Mantan pelatih akademi SL Benfica itu mengakui Dewa United merupakan tim bagus. Mereka saat ini tengah berusaha bangkit dari hasil laga sebelumnya. “Pada pertandingan terakhir mereka kalah dengan Bali United. Jadi, perlu kami waspadai,” bebernya.

PSM Makassar sendiri menjadi salah satu tim yang belum terkalahkan sejauh ini.

Skuad asuhan Bernardo Tavares sukses meraih enam kali menang dan dua imbang. Pasukan Juku Eja saat ini mengoleksi 20 poin dari delapan pertandingan. Berbeda dengan Dewa United, yang telah menelan kekalahan sebanyak lima kali.

Sementara itu, pasukan Nilmaizar baru meraup tiga kali menang dan satu kali imbang. Dewa United kini berada di posisi 13 klasemen sementara Liga 1 dengan 10 poin. (mcr29/jpnn