Polda Sultra dan Komunitas M1R Komitmen Jaga Kondusifitas Kamtibmas di Kota Kendari

148
Dengarkan Versi Suara
Subdit IV Dit Intelkam Polda Sultra bersama komunitas Maluku Satu Rasa (M1R) Sultra. (Foto/Ist)

 

RAIJurnal.com, KENDARI – Jalin silaturahmi dan sinergitas bersama komunitas Maluku Satu Rasa (M1R) Sultra, Subdit IV Dit Intelkam Polda Sultra makan malam bersama di Warkop Brotherhood Anoa MTQ Kendari, Rabu (23/2/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasubdit IV Dit Intelkam Polda Sultra AKBP Selphanus Eko WN beserta anggota Subdit IV Dit Intelkam Polda Sultra, Pembina M1R Sultra Faisal Panji, Ketua M1R Sultra Stefanus dan anggota komunitas M1R Sultra.

Selain menjalin silaturahmi, Selphanus Eko mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas Dit Intelkam Polda Sultra bersama komunitas M1R Sultra dalam menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Sultra.

“Ini bentuk sinergi kami dengan komunitas Maluku Satu Rasa Sultra dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif di tengah pandemi Covid-19 menuju Sultra yang aman, sejuk dan Kondusif,” kata Selphanus Eko.

Sambil menikmati santap bersama, Kasubdit IV Dit Intelkam Polda Sultra mengajak para anggota M1R Sultra yang ada di Kendari untuk tetap menjaga kondusifitas kamtibmas di Kota Kendari dan apabila ada permasalahan segera melakukan koordinasi dengan kepolisian.

“Ada permasalahan sekecil apapun segera lalukan koordinasi,” imbau Selphanus Eko.

Subdit IV Dit Intelkam Polda Sultra bersama komunitas Maluku Satu Rasa (M1R) Sultra. (Foto/Ist)

 

Dalam kesempatan itu Selphanus Eko meminta M1R Sultra untuk mematuhi imbauan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan baik pada diri sendiri dan keluarga guna mencegah penyebaran Covid-19.

Sayang Satu Sama Lain

Sementara itu, Ketua DPD M1R Sultra, Stephen Naraha mengimbau masyarakat Maluku perantauan yang berdomisili di Sulawesi Tenggara untuk selalu menjaga silaturahim, menjaga kuatnya ikatan pela gandong, saling sayang satu sama lain.

“Mari kita selalu menjaga silaturahim, semoga kita senantiasa menjaga ketentraman dan ketertiban di wilayah propinsi Sultra,” ujar Stephen.(*)