Salon Kecantikan Best Beauty and Style Hadir di Phinisi Point

59
Dengarkan Versi Suara
Best Beauty and Style. (Foto/Int)

 

RAIJurnal.com, MAKASSAR – Salon kecantikan Best Beauty and Style diresmikan di Phinisi Point, Makassar, Jumat (7/1/2022).

Salon kecantikan yang pertama hadir di mal yang berlokasi di Jalan Metro Tanjung Bunga itu mulai beroperasi dan menerima pelanggan usai diresmikan yang ditandai dengan pengguntingan pita.

Owner Best Beauty and Style, Iswadi, mengatakan salon yang baru diresmikan tersebut merupakan yang ketiga di Kota Makassar.

Related Posts

Bisnis Percetakan di Pinrang Makin Bersinar

Harga Sembako di Pasar Baubau Masih Stabil

“Alasan memilih Phinisi Point sebagai lokasi ekspansi karena merupakan mal yang memiliki konsep berbeda dengan yang lainnya,” ujarnya.

Terlebih kata dia, belum ada salon di Phinisi Point sehingga seluruh pengunjung mal berpeluang menjadi pelanggan Best Beauty and Style.

“Kami memilih Phinisi Point karena kita lihat di sini belum ada salon. Konsepnya juga berbeda dengan mal yang lain,” kata Iswadi.

Best Beauty and Style hadir dengan sejumlah keunggulan. Konsep ruang treatment dikemas dengan mengedepankan privasi pelanggan.

Di mana ruangan antara wanita dan laki-laki dibuat terpisah. Tak hanya itu, treatmen yang ditawarkan pun lebih bervariasi dengan harga yang bersaing.

“Salon kami ini lebih privasi, karena memisahkan perawatan laki-laki dan perempuan. Salon yang di mal juga biasanya tidak ada di spa. Kalau di sini, sudah kami siapkan,” kata dia.

Penulis: Athar