NIPAH Park, Mal dengan Kawasan Tanpa Rokok Pertama di KTI

Mal Sehat

50
Dengarkan Versi Suara
Pemkot Makassar kerja sama Nipah Park wujudkan kawasan tanpa rokok. (Foto/Int)

 

RAIJurnal com, MAKASSAR – NIPAH Park berkomitmen hadir mewadahi berbagai kegiatan masyarakat melalui komunitas.

Untuk itu menjaga siklus udara tetap bersih dan nyaman, NIPAH Park menjadi mal pertama di Kawasan Indonesia Timur (KTI) yang mengimplementasikan kawasan tanpa rokok.

Pemerintah Kota Makassar kemudian bersinergi dengan Kalla Group untuk mewujudkan implementasi kawasan tanpa rokok di kawasan bisnis Kalla Group yaitu NIPAH Park.

Related Posts

Bisnis Percetakan di Pinrang Makin Bersinar

Harga Sembako di Pasar Baubau Masih Stabil

Chief Corporate Secretary & Legal Officer Kalla Group, Subhan Djaya Mappaturung mengatakan, Kalla Group mendapat kepercayaan dari Pemerintah Kota Makassar sebagai perusahaan role model penguatan implementasi dan penegakan Perda mengenai kawasan tanpa rokok.

“Sinergi dan kolaborasi akan senantiasa Kalla Group jalin dengan Pemerintah Kota Makassar. Sejalan dengan komitmen Kalla Group untuk terus mendampingi pemerintah dalam kegiatan kemasyarakatan yang bernilai positif. Kalla Group melalui NIPAH Park siap mengawal penegakan kawasan tanpa rokok,” kata Subhan dalam keterangan resminya, Senin (24/1/2022).

Sementara itu, Property Management General Manager Kalla Inti Karsa, Richard Abraham mengatakan, ada begitu banyak kegiatan masyarakat dan komunitas yang digelar di NIPAH Park selama setahun belakangan.

Mulai dari kegiatan sosial, musik, olahraga, hingga bazaar dan pameran. Seluruh kegiatan ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan. Kali ini, NIPAH Park dengan bangga hadir sebagai mal pertama yang menerapkan kawasan tanpa rokok.

“Penerapan kawasan tanpa rokok ini tentunya hadir guna memberi kenyamanan lebih kepada pengunjung setia NIPAH Park. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Makassar yang telah menjadikan NIPAH sebagai kawasan percontohan tanpa rokok. NIPAH berkomitmen untuk menjalankan amanah ini dengan sebaik mungkin,” kata Richard.

Penulis: Arumi