Kalla Lines Catatkan Performa Luar Biasa Sepanjang 2021

47
Dengarkan Versi Suara
Armada laut Kalla Lines. (Foto/Int)

RAIJurnal.com, MAKASSAR – Jumlah kendaraan yang didistribusikan oleh Kalla Lines pada rute Jakarta-Makassar sebanyak 53.501 unit dengan perolehan market share sebesar 63,2% selama satu tahun.

Pencapaian ini membuktikan bahwa Kalla Lines telah menjadi mitra terpercaya pelanggan. Kalla Lines menutup akhir tahun 2021 dengan sangat baik.

Related Posts

Bisnis Percetakan di Pinrang Makin Bersinar

Harga Sembako di Pasar Baubau Masih Stabil

Chief Operation Officer (COO) Kalla Lines, Muhammad Naim mengatakan bahwa dengan performa positif yang telah diraih, Kalla Lines pun terus meningkatkan pelayanan terbaiknya kepada pelanggan.

“Terima kasih atas kepercayaan customer kepada Kalla Lines selama 2021. Kalla Lines kembali berhasil memimpin pencapaian market share khusus distribusi kendaraan rute Jakarta-Makassar secara konsisten. Kami pun menyambut 2022 dengan penuh optimis dengan menghadirkan inovasi layanan distribusi,” ujar Muhammad Naim.

Selain pencapaian market share tertinggi kata Muhammad Naim, Kalla Lines juga meraih sederet penghargaan selama 2021. Salah satunya penghargaan Safety Security, Clean Ocean dan Services (S2CS) dari Kantor Kesyahbandaran Utama Makassar.

“Dalam memberi kepuasan kepada pelanggan, lead time distribusi sangat dijaga dengan kelengkapan fasilitas dan teknologi yang dimiliki hingga bisa memberikan informasi pengiriman barang secara real time dan on time,” ucapnya.

Ia menambahkan bahwa armada-armada Kalla Lines memiliki trip Jakarta-Makassar sebanyak 9 hingga 10 kali dalam sebulan.

Penulis: Athar