Ikut Lomba Turunkan BB, Jurnalis Ini Raih Juara 3

126
Dengarkan Versi Suara
Lomba turunkan berat badan. (Foto/Ist)

 

RAIJurnal.com, MAKASSAR – Perlombaan menurunkan berat badan dan lemak perut secara sehat serta mengatur pola makan selama 10 hari, digelar di Club NC Neo Mappaodang Makassar, Ahad (9/1/2022).

Wahyu, salah seorang anggota TNI di Makassar tampak mengikuti program tersebut dan berhasil menurunkan berat badan 3,7 kg dalam waktu 10 hari.

“Kehadiran Herbalife sangat membantu masyarakat yang ingin menurunkan berat badan secara sehat,” ujarnya.

Sama halnya dengan Ibu Mirsha yang kesehariannya bekerja sebagai ibu rumah tangga, berhasil menurunkan berat badan 3,7 kg selama 10 hari.

“Intinya komitmen, konsisten, manut, profesional, berolahraga dan banyak konsumsi air putih. Kami sangat bersyukur kepada Allah SWT karena Herbalife merupakan nutrisi yang sangat membantu imun tubuh dan tercukupi mulai Vitamin A sampai Z,” kata Ibu Mirsha.

Ia menambahkan bahwa tubuh terasa sangat segar dan sehat.

“Dulu sering sakit kepala kesemutan, nafas ngos-ngosan, asam urat, asam lambung dan susah tidur. Sejak konsumsi makanan nutrisi Herbalife, tubuh kami sangat fresh,” ujarnya menambahkan.

Salah satu wartawan online, Haji Taruna juga mengikuti program ini dan sukses menurunkan berat badannya hingga 3,7 kg selama 10 hari.

“Terima kasih kepada Ibu Atik sebagai owner NC Club Neo MO, Coach Sri, Aswira dan Coach Nur yang selama ini menuntun dan sering mengingatkan bagaimana hidup sehat,” kata dia.

Lomba yang diikuti puluhan penikmat nutrisi Herbalife ini dimenangkan oleh Ibu Mirsha. BB awal 78,3 kg dan BB akhir 74,6 kg, ia meraih juara I dengan total nilai 3,7 kg.

Kemudian disusul Pak Wahyu, juara II, BB awal 93,4 dan BB akhir 89,7 kg, dengan total nilai 3,7 kg, serta juara 3 yang diraih Haji Taruna, BB awal 63,3 dan BB akhir 59,6 kg, dengan total nilai 3,7 kg.(*)