Ikatli Unhas Dorong Alumni Berkontribusi di Segala Lini Pembangunan

85
Dengarkan Versi Suara
Tudang sipulung Ikatan Alumni Teknik Lingkungan Unhas. (Foto/Ist)

 

RAIJurnal.com, MAKASSAR – Dalam rangka mempererat silaturahmi dan persaudaraan antar alumni, Ikatan Alumni Teknik Lingkungan (Ikatli) Universitas Hasanuddin menggelar Tudang Sipulung.

Kegiatan yang digelar di Rumah Makan Ulu Juku, Jalan Prof Abdurahman Basalamah ini dihadiri alumni Ikatli dari angkatan pertama 2009 hingga 2017, serta para mahasiswa Teknik Lingkungan Unhas.

Ketua Umum Ikatli Unhas, Muslih Azis M mengatakan, tudang sipulung ini tidak hanya silaturahmi antar angkatan, namun juga untuk merumuskan struktur badan metode kepengurusan Ikatli.

“Jadi kegiatan ini diinisiasi oleh teman-teman panitia. Tudang sipulung ini menjadi wadah silaturahmi antar angkatan alumni Teknik Lingkungan Unhas, jadi di sini nanti kita akan merumuskan bagaimana struktur dan metode kepentingan ke depannya,” ujarnya.

Muslih menambahkan bahwa secara SK per Desember lalu telah berakhir, sehingga membuat tudang sipulung untuk merumuskan program kerja atau badan kepengurusan.

Harapan Ketua Ikatli Unhas, para alumni bisa lebih banyak berkontribusi di segala lini.

“Harapan ke depan alumni Teknik Lingkungan Unhas, dibutuhkan di semua bidang, karena secara kondisional sekarang memang seharusnya alumni di semua lini. Dibutuhkan karena sekarang ini menyangkut ekonomi berkelanjutan,” kata dia.

Penulis: Athar