Relawan Kalla Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Makassar Hingga Malam Hari

89
Dengarkan Versi Suara
Relawan Kalla menyerahkan bantuan untuk korban terdampak banjir. (Foto/Int)

 

RAIJurnal.com, MAKASSAR – Banjir yang melanda Kota Makassar beberapa hari belakangan membuat sejumlah dermawan tergerak untuk membantu meringankan beban korban terdampak musibah tersebut.

Seperti yang dilakukan Relawan Kalla, mereka menyalurkan berbagai bantuan kepada korban banjir. Bantuan yang disalurkan kali ini difokuskan pada makanan siap saji. Selain itu, ada pula jenis makanan ringan lainnya yang bisa langsung dinikmati warga di lokasi banjir.

Relawan Kalla menyusuri berbagai titik wilayah yang tergenang di Kota Makassar, seperti Toddopuli, BTP, Kompleks CV Dewi Panakkukang, BTN Hamzy hingga Perumahan Asindo.

Penyaluran bantuan dilaksanakan hingga malam hari. Selain menyalurkan bantuan, mereka turut membantu evakuasi warga bersama tim tanggap bencana lainnya.

“Kalla Group tentunya turut prihatin atas kejadian yang menimpa saudara-saudara kita di Kota Makassar dalam beberapa terakhir ini. Untuk itu, kami sebagai Relawan Kalla mengunjungi langsung para korban banjir sekaligus memberikan beberapa bantuan yang terkumpul dari donasi karyawan Kalla Group,” kata Chief Legal Officer & Corporate Secretary Kalla Group, Subhan Djaya Mappaturung.

Selanjutnya, Relawan Kalla masih akan menyalurkan bantuan melalui program Food Rescue yang rencananya akan dilaksanakan pada Senin (13/12/2021) mendatang.

Penulis: Arumi