Perayaan Milad ke-37 Skyline Indonesia Dihadiri Puluhan Pegiat Alam

175
Dengarkan Versi Suara
Perayaan ulang tahun ke-37 Skyline Indonesia. (RAIJurnal/Kink Kusuma Rein)

 

RAIJurnal.com, MAKASSAR – Organisasi pecinta alam Skyline Indonesia merayakan hari ulang tahunnya yang ke-37, Senin (13/12/2021).

Perayaan yang dilaksanakan di Sekretariat Skyline Indonesia, Jalan Pajenekang, Makassar ini dihadiri puluhan pegiat alam.

Koordinator Milad, Farid Friadi dalam sambutannya menyampaikan bahwa milad kali ini tidak dilaksanakan secara terbuka.

Perayaan ulang tahun ke-37 Skyline Indonesia. (RAIJurnal/Kink Kusuma Rein)

 

“Mengingat kondisi masih dalam masa pandemi Covid-19, sehingga perayaan milad ini kami laksanakan dengan sangat sederhana,” ujarnya.

Sementara, Awaluddin selaku anggota Skyline Indonesia angkatan pertama menyampaikan harapannya agar solidaritas antar sesama pegiat alam tetap dijaga.

“Momentum milad ini, mari kita jadikan sebagai aktualisasi pendewasaan diri dengan meningkatkan solidaritas antar sesama pegiat alam,” kata dia.

Perayaan ulang tahun ke-37 Skyline Indonesia. (RAIJurnal/Kink Kusuma Rein)

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut tokoh pecinta alam Sulawesi Selatan, Babal, Ketua Wanapala Chetengan, Cupex, perwakilan OPL SAI, Luke Paris, Anggota FPL Sulsel, Antho Cip.

Selain itu juga hadir perwakilan SeaMount Adventure Indonesia, Erina Sarah, perwakilan Makassar Adventure Unflagging Kindly (Manruk), Paulus Tandi Bone dan juga Seniman Makassar, Bahar Karca.

Penulis: Athar