Kalla Toyota Bukukan Penjualan Mobil 20.800 Unit Hingga Akhir Tahun

59
Dengarkan Versi Suara
Kalla Toyota. (Foto/Int)

 

RAIJurnal.com, MAKASSAR – Meski di tengah pandemi Covid-19, Kalla Toyota mencatat penjualan mobil tumbuh cukup tinggi. Tahun ini, sebanyak 20.800 unit mobil yang berhasil terjual.

Area penjualannya mencakup Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, dan Sulawesi Tenggara.

Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra mengatakan, pencapaian tahun ini didukung oleh berbagai program penjualan yang selalu memberi kemudahan kepada pelanggan.

Selain itu, ada pula Gebyar Toyota yang dihelat serentak selama empat kali dalam tahun ini di tiga kota, yaitu Makassar, Palu dan Kendari.

“Event ini terbukti berhasil meningkatkan antusiasme pelanggan dalam membeli Toyota karena berbagai keuntungan yang dihadirkan, khususnya hadiah langsung senilai ratusan juta rupiah,” ujar Mifta, Kamis (30/12/2021).

Selain itu, ada pula event Customer Gathering Online yang digelar tiap pekan dengan menghadirkan beragam hadiah bagi pelanggan yang melakukan SPK. Seperti sepeda lipat, smartphone, smartwatch, air purifier, robot vacuum, hingga e-voucher senilai ratusan ribu.

Di tahun 2021, Kalla Toyota juga sukses meluncurkan tiga mobil dengan model terbaru, yaitu All New Raize, All New Avanza, dan All New Veloz. Bahkan ketiga mobil ini langsung menjadi mobil favorit pelanggan.

Penulis: Arumi