Galesong Group Kenalkan Produk Hyundai CRETA di Makassar

55
Dengarkan Versi Suara
Hyundai Creta. (Foto/Int)

 

RAIJurnal.com,MAKASSAR – PT Sinar Galesong Mobilindo (Galesong Group) secara resmi mengenalkan produk Hyundai CRETA di Kota Makassar, Sabtu (4/12/2021).

Pada kesempatan itu, dealer resmi Hyundai ini sekaligus membuka kesempatan bagi masyarakat untuk segera melakukan pemesanan. Ada empat varian yang ditawarkan untuk produk pertama pabrik Hyundai di Tanah Air itu, di antaranya Active, Trend, Style, dan Prime dengan harga On The Road (OTR) di Kota Makassar mulai dari Rp286 juta.

General Manager PT Sinar Galesong Mobilindo, Dodik menyampaikan bahwa pihaknya masih menunggu Hyundai CRETA tersebut tiba di Kota Makassar. Dia memprediksi, unit mobil tersebut akan tiba paling lambat pada pertengahan bulan Desember 2021 ini.

“Hari ini kami mengenalkan Hyundai CRETA, mobil pertama yang diproduksi di Indonesia. Kami estimasikan bisa menerima produk itu bulan Desember ini,” ujar Dodik, saat konferensi pers di Showroom Hyundai Jalan Andi Pangerang Pettarani, Makassar, Sabtu (4/12/2021).

Ia juga membeberkan sejumlah keunggulan yang dimiliki Hyundai CRETA, dari tampilan interior dan eksterior yang cocok dengan selera masyarakat, teknologi bluelink, hingga dilengkapi dengan beberapa fitur smartsense.

“Teknologi Bluelink pada Hyundai CRETA membuat pemiliknya bisa mengakses dan menjalankan berbagai fungsi penting hanya lewat smartphone, mulai dari menghidupkan dan mematikan mesin, hingga mengecek lokasi kendaraan sehingga jauh lebih aman,” kata Dodik.

Bersamaan dengan pengumuman dibukanya pemesanan Hyundai CRETA, Galesong Group juga menggelar Lomba Mewarnai dan Test Drive di Showroom Hyundai.

Penulis: Arumi