Buka Kantor Kas Priority, Bank Sulselbar Beri Pelayanan Ekslusif

70
Dengarkan Versi Suara
Ilustrasi pelayanan di Bank Sulselbar. (Foto/Int)

 

RAIJurnal.com, MAKASSAR – Bank Sulselbar meresmikan Kantor Kas Priority di Jalan Hertasning, Makassar, Senin (20/12/2021).

Peresmian kantor tersebut ditandai dengan acara pemotongan tumpeng oleh internal Bank Sulselbar.

Direktur Pemasaran dan Syariah Bank Sulselbar, Rosmala Arifin mengatakan, Kantor Kas Priority tersebut berada di bawah supervisi Kantor Cabang Utama Makassar. Bedanya dengan kantor kas lainnya, kantor baru itu hanya melayani nasabah prioritas sehingga lebih eksklusif dan istimewa.

“Sasarannya, kita mau memberikan pelayanan yang lebih baik kepada nasabah terutama yang masuk kategori priority,” ujar Rosmala.

Nasabah yang masuk kategori priority di Bank Sulselbar, salah satu syaratnya memiliki Asset Under Management (AUM) minimal senilai Rp500 juta, baik itu tabungan, giro maupun deposito.

“Bisa blended, misal punya giro Rp300 juta dan tabungan Rp200 juta, sudah bisa masuk menjadi nasabah Priority Bank Sulselbar,” kata Rosmala.

Tak hanya menghadirkan fasilitas tambahan untuk memberikan kenyamanan kepada nasabah prioritas, Bank Sulselbar juga memastikan akan terus meningkatkan layanan. Termasuk menggagas Priority Banking yang diproyeksi akan mengantongi izin Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebelum memasuki tahun 2022.

“Harapannya Priority Banking bisa kita luncurkan bersamaan dengan hari ulang tahun (HUT) Bank Sulselbar pada tanggal 13 Januari,” kata dia.

Hadir pada kesempatan ini jajaran Direksi, di antaranya Direktur Utama Bank Sulselbar Amri Mauraga, Direktur Kepatuhan Dian Anggriani Utina.

Penulis: Athar