RAI Barru Kembali Santuni Dhuafa

92
Dengarkan Versi Suara
Penyerahan bantuan kepada Bapak Mappe oleh Relawan Akhirat Indonesia. (RAIJurnal/Kink Kusuma Rein)

 

RAIJurnal.com, BARRU – Relawan Akhirat Indonesia (RAI) Barru, kembali menyalurkan donasi untuk Bapak Mappe. Dhuafa yang bermukim di Dusun Ujungnge, Desa Madello Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Ahad (10/10/2021).

Pada kesempatan itu, kader RAI Barru didampingi sejumlah kader RAI Makassar menyerahkan bantuan tersebut.

Related Posts

“Alhamdulillah hari ini kami ditemani rekan-rekan dari RAI Makassar mengunjungi Bapak Mappe untuk memberikan bantuan berupa beras dan telur,” ujar pengurus RAI Barru, Andi Asra Nur.

Penyerahan bantuan yang dilakukan di depan rumah Bapak Mappe tersebut disaksikan sejumlah kader RAI serta warga setempat.

“Saya bersama istri mengucapkan terima kasih banyak kepada teman-teman Relawan Akhirat Indonesia, ini bukan yang pertama kali kami mendapatkan bantuan dari mereka,” kata Bapak Mappe yang didampingi sang istri.

Andi Asra Nur menambahkan bahwa Bapak Mappe yang kesehariannya bekerja sebagai nelayan ini awalnya tinggal di bawah kolong rumah warga.

“Kemudian kami membuka donasi untuk membantunya membangun rumah. Alhamdulillah berkat bantuan dari para dermawan akhirnya ia bisa memiliki tempat tinggal bersama keluarganya,” kata Andi Asra.

Penulis: Kink Kusuma Rein