Gelar Pembubaran Panitia Munas di Barru, Begini Keceriaan Relawan Akhirat Indonesia

136
Dengarkan Versi Suara
Foto bersama panitia Munas Relawan Akhirat Indonesia. (RAIJurnal/Kink Kusuma Rein)

 

RAIJurnal.com, BARRU – Usai melaksanakan Musyawarah Nasional (Munas), Relawan Akhirat Indonesia (RAI) menggelar pembubaran panitia di Lasonrai Beach, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Ahad (10/10/2021).

Meski tidak dihadiri oleh seluruh panitia, namun keceriaan tetap terlihat dari raut wajah para relawan. Sejumlah games yang dipandu Bunda Fera menambah keseruan kegiatan tersebut.

Bakar ikan di kawasan Lasonrai Beach, Barru. (RAIJurnal/Kink Kusuma Rein)

 

“Peserta kami bagi menjadi tiga kelompok, tiap kelompok wajib membuat yel yel. Yang terbaik akan mendapatkan hadiah,” kata Bunda Fera yang disambut aplaus dari para relawan.

Silih berganti tiap kelompok meneriakkan yel yel serta menjawab sejumlah pertanyaan yang diajukan Bunda Fera.

Bakar ikan di kawasan Lasonrai Beach, Barru.(RAIJurnal/Kink Kusuma Rein)

 

Ditemui di tempat yang sama, Ketua Relawan Akhirat Barru yang juga Ketua Panitia Munas, Suryani Djamaluddin merasa terharu dengan kekompakan panitia sehingga Munas pertama RAI dan pembubaran panitia bisa terlaksana dengan sukses.

“Alhamdulillah setelah menyukseskan Munas, seluruh rangkaian kegiatan pembubaran panitia ini juga berjalan lancar. Mulai dari bakar-bakar ikan, makan siang bersama, games serta rapat pembubaran panitia,” ujar Bunda Suryani Djamaluddin.

(RAIJurnal/Kink Kusuma Rein)

 

Seperti diberitakan sebelumnya, Munas pertama Relawan Akhirat Indonesia dilaksanakan di Malino, Kabupaten Gowa pada tanggal 1 hingga 3 Oktober lalu.

(RAIJurnal/Kink Kusuma Rein)

 

Penulis: Kink Kusuma Rein