RAI Gelar Rapat Persiapan Bazaar di Ztudio Kopi, Ini Jadwalnya

207
Dengarkan Versi Suara
Pengurus RAI Makassar dan Gowa gelar rapat persiapan pelaksanaan bazaar di Ztudio Kopi. (RAIJurnal/Muh Ridwan)

 

RAIJurnal.com, MAKASSAR – Relawan Akhirat Indonesia (RAI) menggelar rapat persiapan pelaksanaan bazaar di Ztudio Kopi, Jalan Abdullah Daeng Sirua, Makassar, Rabu (8/9/2021).

Rapat tersebut dihadiri founder yang juga Sekretaris Jenderal RAI, Muh Ridwan serta sejumlah pengurus RAI Makassar dan Gowa.

Penanggung jawab bazaar, Nurul mengatakan bahwa bazaar yang akan dilaksanakan pada Senin 13 September ini merupakan penggalangan dana untuk pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) yang pertama Relawan Akhirat Indonesia.

Related Posts

“Keuntungan dari bazaar ini akan kami pergunakan untuk keperluan Munas I RAI,” ujar Nurul.

Ia juga mengatakan bahwa hingga saat ini panitia telah mencetak 50 blok kupon bazaar untuk kemudian dijual kepada masyarakat umum.

“Alhamdulillah kami telah mencetak 50 blok kupon bazaar, artinya sebanyak 500 lembar kupon telah siap untuk diedarkan,” kata dia.

 

Sementara Muh Ridwan menambahkan bahwa Munas RAI yang akan dilaksanakan Oktober mendatang adalah yang pertama kali dilaksanakan sejak berdiri 2 tahun lalu.

“Munas RAI ini adalah yang pertama kali dilakukan, dan Insyaa Allah akan dilaksanakan di Malino pada tanggal 1 sampai 3 Oktober mendatang,” kata pria yang akrab disapa Coddink ini.

Penulis: Azzahra Arumi Zaky