Presiden Jokowi Dijadwalkan ke Wajo Resmikan Bendungan Paselloreng dan Gilireng

47
Dengarkan Versi Suara
Presiden Joko Widodo. (Foto/Int)

 

RAIJurnal.com, WAJO – Presiden Joko Widodo dijadwalkan berkunjung ke Kabupaten Wajo, pada Kamis 9 September 2021 mendatang. Dalam kunjungannya itu, ia diagendakan meresmikan Bendungan Paselloreng dan Bendung Gilireng. Rencana kunjungan kerja Joko Widodo ini disampaikan Bupati Wajo, Amran Mahmud, Senin (6/9/2021).

Amran mengatakan bahwa telah melakukan segala persiapan untuk kedatangan orang nomor 1 di Tanah Air tersebut di Kabupaten Wajo.

“Kami mempersiapkan seluruh agenda-agenda kunjungan kerja, utamanya rangkaian kegiatan, seperti SOP pengamanan dan kesuksesan kegiatan,” ujar Amran.

Selain meresmikan bendungan, Jokowi kata Amran juga akan memantau proses vaksinasi pelajar di SMA Negeri 3 di Kecamatan Tempe, vaksinasi door to door di Puskesmas Wewangrewu, Kecamatan Tanasitolo.

“Beliau juga akan menyaksikan secara virtual proses vaksinasi pelajar yang bersamaan pada waktu itu dan akan memantau secara langsung vaksinasi door to door di puskesmas dan menyaksikan secara virtual proses vaksinasi di 24 puskesmas yang berada di wilayah Kabupaten Wajo,” ujarnya.

Penulis: Azzahra Arumi Zaky