LMP Sulsel Akan Gelar 1000 Vaksin Massal, Catat Ini Tanggalnya

360
Dengarkan Versi Suara
Rapat persiapan vaksinasi massal di Sekretariar Laskar Merah Putih Sulsel. (Foto/Ist)

 

RAIJurnal.com, MAKASSAR – Laskar Merah Putih (LMP) Sulawesi Selatan, Four Smapat, MBC bersama Anggota DPR RI, Aliyah Mustika Ilham dan Anggota DPRD Makassar, Rezki akan melaksanakan vaksinasi massal di Gedung Mulo, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar pada Ahad 19 September 2021 mendatang.

Ketua Panitia Vaksinasi Massal, Achyaruddin atau yang akrab disapa Buyung menyampaikan bahwa vaksinasi massal tersebut menyiapkan 1000 dosis untuk warga Makassar dan pendaftarannya dibuka selama sepekan.

“Pendaftarannya di Sekretariat Laskar Merah Putih Sulsel Jalan Anuang, dan kami buka selama sepekan yakni dari tanggal 11 sampai 17 September 2021,” ujarnya, Jumat (10/9/2021).

Panitia vaksinasi Massal kata Buyung, akan menyiapkan 1000 paket sembako untuk diberikan kepada warga yang mengikuti vaksin.

Rapat persiapan vaksinasi massal di Sekretariar Laskar Merah Putih Sulsel. (Foto/Ist)

 

Sementara Ketua Markas Daerah LMP Sulsel, Irwan Adnan menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah komitmen LMP Sulsel, MBC dan Four Smapat terhadap kepedulian terhadap masyarakat.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat untuk menjamin aksebilitas dan mewujudkan kesamaan kesempatan untuk mencapai herd immunity,” kata Irwan yang juga Ketua Four Smapat ini.

Penulis: Athar Abdillah Zaky