RAI Gelar Rapat Perdana Persiapan Munas Pertama

128
Dengarkan Versi Suara

 

RAIJurnal.com, MAKASSAR – Founder serta pengurus Relawan Akhirat Indonesia (RAI) cabang Makassar, Gowa dan Barru menggelar rapat perdana persiapan Musyawarah Nasional (Munas) pertama RAI di Warkop Halim, Jalan Banda, Makassar, Sabtu (19/6/2021).

Belasan peserta yang hadir pada rapat tersebut menunjuk Suryani Jamaluddin sebagai ketua panitia munas, Cupex wakil ketua dan Misra Alfadilah sebagai sekretaris.

Founder yang juga Ketua Umum RAI, Abd Haliq dalam sambutannya meminta para anggota untuk senantiasa kompak dan bersemangat dalam menyukseskan Munas I RAI.

“Mari kita menjaga kekompakan dan tetap semangat. Insyaa Allah ketika kita bersungguh-sungguh hasilnya pun akan maksimal,” kata dia.

 

Pada kesempatan itu Sekretaris Jenderal RAI, Muh Ridwan menyampaikan bahwa Munas I RAI ini akan dilaksanakan di Malino.

“Insyaa Allah Musyawarah Nasional pertama Relawan Akhirat Indonesia akan dilaksanakan pada tanggal 1-3 Oktober di Malino, Kabupaten Gowa,” ujarnya.

Malino dipilih sebagai lokasi munas kata Ridwan, sebab suasananya nyaman, udaranya yang sejuk serta mudah dijangkau.

Sementara Suryani Jamaluddin berharap kerja sama yang baik dari setiap cabang RAI di seluruh Indonesia dan juga support dari RAI Jerman dan Uganda.

“Mengingat cabang RAI bukan hanya Makassar, Gowa dan Barru, tetapi juga ada di 14 kabupaten kota di Indonesia serta Jerman dan Uganda. Jadi dibutuhkan kerja sama yang baik untuk menyukseskan kegiatan ini,” kata dia.

Penulis: Kink Kusuma Rein