Menjadi Pembina di Relawan Akhirat Indonesia, Ini Harapan Irwan Adnan

303
Dengarkan Versi Suara

 

Ketua Umum Relawan Akhirat Indonesia (RAI), Abd Haliq (kanan) didampingi Sekjend RAI, Muh Ridwan (tengah) memberikan company profile yayasan kepada Pembina RAI, Irwan Adnan. (RAIJurnal/Kink Kusuma Rein)

 

RAIJurnal.com, MAKASSAR – Yayasan Relawan Akhirat Indonesia yang diketuai oleh Abd Haliq mengajak Irwan Adnan bergabung di Yayasan Relawan Akhirat Indonesia sebagai dewan pembina.

Keberadaan Irwan Adnan sebagai bagian dari Relawan Akhirat Indonesia diharapkan mampu memberikan inovasi dan terobosan terobosan dalam pengembangan dan penguatan organisasi.

“Dengan bergabungnya Irwan Adnan sebagai pembina di Relawan Akhirat Indonesia tentunya akan membawa yayasan ini lebih maju dalam hal pengembangan program kerja,” kata Abd Haliq, Selasa (4/5/2021).

Yang mana kata Abd Haliq, program Relawan Akhirat Indonesia saat ini yakni Aksi Sedekah Beras, Bangun Masjid, Aksi Peduli dan Rescue.

Irwan Adnan yang diketahui saat ini menjabat Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Makassar, mengapresiasi pengurus RAI yang telah memberikan kepercayaan kepadanya bergabung di yayasan ini.

“Alhamdulillah, ini sebuah lompatan kuantum untuk lebih menghambakan diri kepada sang pencipta,” ujarnya.

Sebagai seorang muslim, menyantuni anak yatim dan dhuafa kata pria yang akrab disapa Wawan ini, adalah sebuah keharusan.

“Semoga kita istiqomah dalam hal beribadah,” kata dia.

Penulis: Coddink