Malam Takbiran, RAI Makassar Berbagi Baju Lebaran untuk Santri

45
Dengarkan Versi Suara
Relawan Akhirat Makassar berbagi baju lebaran untuk santri. (Foto/Ist)

 

RAIJurnal.com, MAKASSAR – Relawan Akhirat Makassar berbagi beras dan baju lebaran di Pondok tahfidzul Quran Nurul Ilmi, Pattallassang, Kabupaten Gowa, Selasa (12/5/2021).

Penyaluran beras tersebut dilakukan setiap bulan dan mengingat Pondok Tahfidz Nurul Ilmi adalah binaan Relawan Akhirat Makassar.

Menyerahkan mushaf Al-Quran di Masjid As Sokra IV Jenetallasa, Gowa. (Foto/Ist)

 

Related Posts

Pengurus Relawan Akhirat Makassar, Wahyudi mengatakan bahwa baju lebaran yang dibagikan tersebut dari para donatur yang selama ini aktif berpartisipasi dalam menyantuni anak yatim, penghafal Quran dan dhuafa.

“Alhamdulillah setelah kebutuhan beras untuk santri terpenuhi, kami juga memberikan baju lebaran dari para donatur,” ucapnya.

Pengurus Pondok Tahfidz Nurul Ilmi kata Wahyudi mengucapkan terima kasih kepada Relawan Akhirat Makassar dan pada donatur yang setiap bulan rutin membagikan beras ke pondok mereka.

Menyerahkan mushaf Al-Quran di Masjid Hijratul Qadri, Antang, Makassar. (Foto/Ist)

 

Selain itu pada malam lebaran Idul Fitri ini, Relawan Akhirat Makassar juga menyerahkan mushaf Al-Quran ke Masjid As Sokra IV Jenetallassa, Kabupaten Gowa serta Masjid Hijratul Qadri, Perumnas Antang, Makassar.

Penulis: Daeng Bone