Dibuka Sekprov Sulsel, Pengukuhan Four SMAPAT Makassar Dihadiri Ustadz Zacky Mirza

474
Dengarkan Versi Suara
Sekprov Sulsel, Abd Hayat Gani mengukuhkan pengurus Four SMAPAT Makassar periode 2021-2026. (RAIJurnal/Kink Kusuma Rein)

 

RAIJurnal.com, MAKASSAR – Forum Alumni SMA Negeri 4 (Four SMAPAT) Makassar menggelar silaturahmi yang dirangkaikan dengan pengukuhan, deklarasi dan rapat kerja di Claro Hotel, Makassar, Ahad (30/5/2021).

Kegiatan ini dibuka oleh Sekretaris Provinsi Sulawesi Selatan, Abd Hayat Gani. Setelah membuka kegiatan ini, ia juga mengukuhkan pengurus Four SMAPAT Makassar periode 2021-2026.

Sekprov Sulsel, Abd Hayat Gani (kiri) mengukuhkan pengurus Four SMAPAT Makassar. (RAIJurnal/Kink Kusuma Rein)

 

Dalam sambutannya ia menyampaikan bahwa untuk mengantarkan Four SMAPAT Makassar tentunya harus diterjemahkan lewat visi dan misi SMA Negeri 4 Makassar, kemudian mendukung seluruh program Pemkot Makassar dan juga Pemprov Sulsel.

“Kita harus mendukung kinerja Pemkot, dan Pemprov Sulsel. Kalau Pemkot bagus, Pemprov Sulsel sukses, Indonesia akan hebat. Untuk mengantarkan visi dan misi ini, kurangi diskusi dan perbanyak eksekusi,” ujarnya.

Ketua Umum Four SMAPAT Makassar, Irwan Adnan. (RAIJurnal/Kink Kusuma Rein)

 

Sementara, Ketua Umum Four SMAPAT, Irwan Adnan dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kehadiran Abd Hayat Gani, meskipun banyak kesibukan tapi masih sempat hadir pada acara Four SMAPAT Makassar ini.

“Kenapa kita semua berkumpul, tentunya karena kita menginginkan bermanfaat untuk almamater. Kita ingin melakukan perubahan-perubahan nantinya,” ujar Irwan Adnan.

Sekretaris Jenderal Four SMAPAT Makassar, Muh Ridwan. (RAIJurnal/Kink Kusuma Rein)

 

Kegiatan ini dihadiri Komisaris Independen Bank Sulselbar, Ardiansyah yang akrab disapa Coky, Ketua Umum Four SMAPAT Makassar, Irwan Adnan, Sekjen Four SMAPAT Makassar, Muh Ridwan, Direktur Koran Sindo Makassar, Munadhir Mubarak, da’i kondang asal Jakarta, Zacky Mirza dan ratusan alumni SMA 4 Makassar serta undangan lainnya.

Ustadz Zacky Mirza. (RAIJurnal/Kink Kusuma Rein)

 

Penulis: Kink Kusuma Rein