Bersama Spiderman, Para Relawan di Barru Galang Dana untuk Palestina

161
Dengarkan Versi Suara
Penggalan dana untuk Palestina. (Foto/Ist)

 

RAIJurnal.com, BARRU – Komunitas pemuda se Kecamatan Tanete Rilau, Barru, Balusu dan Soppeng Riaja menggelar aksi Galang Dana Peduli Palestina Bersama Spiderman yang didukung oleh Kapolsek Tanete Rilau, Iptu Sudarto.

Aksi galang dana tersebut dipusatkan di Kampung Titik Temuta, Komples Pasar Pekkae, Kelurahan Lalolang, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru Rabu (26/5/2021).

Penggalan dana untuk Palestina. (Foto/Ist)

 

Sudarto mengatakan bahwa aksi itu merupakan kepedulian terhadap Palestina.

“Dalam giat tersebut terkumpul sumbangan dana dari berbagai kalangan pengunjung dan pemilik kedai di Kampung Titik Temu sebesar 4 juta rupiah. Kemudia akan diserahkan kepada perwakilan terpercaya untuk disalurkan ke Palestina,” kata Sudarto usai menyerahkan dana sumbangan kepada Muhammad Razak, sang pemuda dari Pinrang yang berkostum Spiderman.

Sudarto bersama segenap masyarakat Tanete Rilau berharap agar sumbangan dana tersebut bisa sampai ke tujuan di Palestina dan dapat membantu saudara saudara muslim kita di sana.

“Terima kasih yang tak terhingga dari kami selaku Kapolsek Tanete Rilau dan dari Spiderman, kepada seluruh warga Tanete Rilau yang telah peduli dan mau menyumbangkan sebagian hartanya kepada saudara kita yang ada di Palestina,” katanya.

Penggalan dana untuk Palestina. (Foto/Ist)

Penggalangan dana tersebut melibatkan sejumlah komunitas yakni Relawan Akhirat Barru, Komunitas (IBS), Pemuda Bergerak Dari Masjid, FGMT, Sarsos Karang Taruna, Karang Taruna, Barru Peduli (BP), PMII, Komunitas Vespa Barru, Anak Prapatan Tanete, Volunteer Masjid Indonesia, Barru Mengaji, Tanete Food Drink, Forum, Bikers Barru, Kurir Langit, Turun Tangan Barru, IGA Radio dan Gappembar.

Penulis: Andi Asra Nur