Berbagi Takjil, Nasi Box dan Air Mineral di Ramadhan Penuh Berkah

152
Dengarkan Versi Suara

BARRU – Jumat, 16 April 2021, RAI- BARRU berbagi takjil. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan ramadhan berbagi berkah.

Alhamdulillah, Kegiatan ini dilakukan di depan masjid Nurul mukminin desa madello kec. Balusu yang diperuntukkan untuk para pengguna jalan dan para pejuang keluarga yang sedang melintas. Adapun jumlah takjil yang tersalurkan hari ini sebanyak 250 mika kue dan 28 box nasi dan 5 dos air mineral.” ucap bunda Nini Andriani selaku Pengurus di yayasan relawan akhirat Barru.

Semoga kegiatan ini terus berlanjut. Tidak hanya di bulan ramadhan ini tapi juga setelah bulan ramadhan. Ucap salah satu musyafir yg diberikan takjil.

Pada kesempatan ini pula ketua yayasan relawan akhirat Barru, Suryani Jamaluddin menyampaikan bahwa kegiatan ini terlaksana atas partisipasi para donatur yang telah mempercayakan dan memberikan amanah kepada kami. Kami juga mengucapkan jazakumullah Khairan katsiran kepada semua yang telah membersamai kegiatan ini.

Semoga Allah ridho dengan kegiatan kami setiap hari Jum’at nya. Lanjutnya sambil berpamitan dengan salah satu panitia masjid Nurul mukminin (Ahmad Rudi).

#aksipeduli
#ramadhamberbagiberkah
#jumatberkah
#bernagitakjil
#relawanakhiratbarru

Bagi siapa saja yang ingin membersamai kegiatan relawan akhirat Barru, silahkan hubungi 085255137895 (admin RAI-BARRU)