Rektor UTS Makassar Serahkan Bantuan Kepada Relawan Akhirat Untuk Korban Banjir Bandang Masamba

64
Dengarkan Versi Suara
Relawan Akhirat Makassar menerima bantuan dari Rektor Universitas Teknologi Sulawesi (UTS), Makassar, Ridwan Borahima untuk disalurkan kepada korban banjir bandang Masamba, Luwu Utara.

MAKASSAR – Rektor Universitas Teknologi Sulawesi (UTS) Ridwan Borahima menyerahkan paket bantuan kepada tim Relawan Akhirat Makassar untuk disalurkan kepada korban bencana banjir bandang di Masamba, Luwu Utara.

Penyerahan paket yang berisi biskuit, pakaian, mi instan, selimut dan susu tersebut dilakukan di kampus UTS Jalan Talasalapang, Makassar, Jumat (17/7/2020).

Selain itu, Ridwan Borahima yang didampingi Wakil Rektor I, Andi Alimuddin, Dekan FISIP, St. Zubaedah dan Kaprodi Manajemen, Roy Rocky Suprapto juga menyerahkan biaya operasional untuk tim Relawan Akhirat Makassar yang akan berangkat ke Luwu Utara pada Sabtu (18/7/2020).

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang mengalami musibah di Luwu Utara,” kata Ridwan.

Di tempat yang sama, Sekretaris Relawan Akhirat Makassar, Eko Budyanto mengatakan bahwa bantuan tersebut akan disalurkan langsung kepada korban bencana banjir bandang di Masamba.

“Insyaallah kami akan turun langsung ke Masamba untuk menyerahkan paket ini. Semoga apa yang diberikan oleh pihak UTS ini bisa mengurangi sedikit beban saudara-saudara kita dan tentunya mendapat pahala dari Sang Pencipta,” kata pria yang akrab disapa Bang Kobe ini. (rakyatsultra.com)